JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Sebagian besar desa-desa di Kab. Bekasi sudah bisa mencairkan dan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016, sedangkan sebagian lagi sisannya sedang diproses.

BPMPD Kab. Bekasi mengatakan Pemkab Bekasi sudah mencairkan Anggaran Dana Desa tahun 2016, walau pun ada sebagian desa yang belum menerima  Dana Desa dikarenakan masih dalam proses.

"Ya, sebagian sudah dicairkan, sekitar 65% Desa yang sudah bisa menggunakan Dana Desa, dan sisanya masih dalam proses kelengkapan administrasi. Dana yang diperoleh setiap desa rata - rata kurang lebih sekitar Rp 700 juta per Desa," ujar salah satu staf Bidang Pemerintahan Desa (Pemdes) BPMPD Kab. Bekasi Asep. saat ditemui di ruangan Bidang Pemdes BPMPD Kab. Bekasi.

Masyarakat berharap besarnya angka Dana Desa yang diperoleh setiap desa di Kab. bekasi berbanding lurus dengan perbaikan keadaan di masing-masing desa di Kab. Bekasi.

"Kami Mahasiswa yang juga bagian dari masyarakat Bekasi berharap, dengan alokasi Dana Desa yang begitu besar didapat, bisa memperbaiki keadaan di setiap desa, perbaikan sarana dan prasarana contohnya, sehingga bisa menunjang perekonomian masyarakat di setiap desa" ucap Adiyanto saputra, Ketua Umum PC. PMII Kab. Bekasi. (Cr14)

 

Statistik Pengunjung

7194379
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6751
45908
7194379
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook