JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 16 Juli 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Pemkab Bekasi melakukan rotasi besar-besaran dan promosi jabatan terhadap sejumlah kepala dan Sekretaris Satuan Perangkat Daerah (SKPD) nya, Rabu (01/06) pukul 09.00 pagi tadi di Ruang Rapat Bupati Lantai Dua. sebanyak 9 pejabat eselon II.b yang rotasi.

Tidak tanggung-tanggung 6 pejabat eselon III.a yang dirotasi, dan 1 pejabat eselon III.a yang promosi naik jabatan menjadi eselon II.b.

Rotasi dan promisi ini dipimpin langsung Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Dalam rotasi dan promosi ini, Wakil Bupati Rohim Mintareja, Sekda Uju, Kajari Cikarang Riston Tarihoran dan para kepala SKPD lainnya.

"Rotasi dan promosi ini adalah hal biasa. Ini adalah tujuan dari organisasi agar dapat bekerja lebih baik lagi. Saya berpesan agar semua terus meningkatkan etos kerjanya guna peningkatan pelayanan masyarakat lebih baik lagi," jelas Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang ditemui .

Mereka yang dirotasi adalah Nani Suwarni yang sebelumnya menjabat Kepala Disdukcapil, dirotasi menjadi Kepala Diskop UMKM, Alisyabana yang sebelumnya Asda III kini menjabat Kepala Diskdukcatpil, Abdur Rofiq yang awalnya Kepala Dinas Damkar pindah menjadi Kepala Disperindagsar, Abdullah Karim sebelumnya Kepala Diskop UMKM kini menduduki Kepala DP2K.

Yuliadi Prihartono yang sebelumnya Kepala Disbang kini menduduki Asda III, Sutantio yang sebelumnya Kadisperindagpas dirotasi menjadi Kepala Disbang, Farid Setiawan asalnya Kepala DP2K dirotasi menjadi Kepala Dinas Damkar, Edi Supradi yang awalnya Kepala BPPT dirotasi menjadi Kepala BKD, dan Charwinda asalnya Kepala BKD dirotasi menjadi Kepala BPPT.

Sedangkan Suhup, yang sebelumnya Kabag Kesra kini promosi jabatan setelah mengikuti open biding (lelang jabatan) menjadi Kepala Dishub. sedangkan 6 rotasi lainnya adalah untuk pejabat setingkat sekretaris dinas.

Selanjutnya, Rosid Hidayatuloh yang kini menjabat Kabag Persidangan dan Fasleg Setwan, Riani Setyawati menjadi Sekdinkes, Sutisna menjadi Sekdinhub, Nining Hernawati dirotasi menjadi Sekretaris BAP, Tuftana menjadi Sektretaris Inspektorat dan Affandi menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat. (de)

 

Statistik Pengunjung

7163368
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7488
14897
7163368
IP Anda: 54.196.31.117

Facebook