JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan mutasi dan rotasi kembali sebanayak 116 Orang pegawai dari Eselon III, IV dan V di mutasi dan rotasi yang dilakukan oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin diruangan rapat bupati, Kantor Pemkab Bekasi, Deltamas, Cikarang Pusat.


Menurut Kabid Pengembangan Pegawai BKD Kab. Bekasi, Hanif mutasi dan rotas ini merupakan bentuk penyegaraan, karena ada beberapa PNS yang sudah menduduki poisi yang sangat lama.


Selain itu, tambah dia mutasi ada pegawai yang dipromosikan karena ada penilian dari pimpinan, kinerja cukup bagus, serta persyaratan yang mencukupi.

 

"Ya, pada saat ini kita lakukan Mutasi dan rotasi kepada para pejabat eselon III, IV, dan V, dimana mutasi dan rotasi ini merupakan penyegaraan dan juga ada yang dipromisikan karena penilaian pimpinan akan kinerjanya," ungkapnya.


Ketika disinggung adanya mahar yang diminta dalam setiap mutasi dan rotasi, menurutnya hal itu tidak benar adanya kabar itu hanya isu, dan bukan terjadi di Kab. Bekasi di daerah lainpun ada isu seperti itu.


Hanif merincikan ada sebayakan 24 pejabat eselon III yang dimutasi, 88 eselon IV dan 8 eselon V. Dan masih ada mutasi lagi karena jabatan yang kosong terutama TU sekolah banyak yang pensiun. (De)

Statistik Pengunjung

5851907
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1897
50579
5851907
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook