JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

JAKARTA, kabarsebelas.com - Juru Bicara Komite Rakyat Nasional Jokowi (Kornas Jokowi), Akhrom Saleh, S.IP mengatakan tidak sepantasnya PDIP mengkritik Keputusan Presiden melalui Tri Medya Panjaitan, seharusnya PDIP mendukung apa yang diputuskan Pak Jokowi untuk mengajukan Calon Tunggal Kapolri Komisaris Jenderal Tito Karnavian. Anggapan PDIP sangat tidak beralasan bila Tito Karnavian tidak masuk dalam usulan Kompolnas dan Wanjakti Polri.

"Usulan Presiden bukanlah tidak beralasan tentu kita bisa lihat kemampuan dan prestasi TK dalam kiprahnya sebagai anggota Polri yg banyak menuai keberhasilan dalam menjalankan tugasnya," kata Akhrom, Kamis (16/6), saat pres riliis, di Jakarta.

Oleh karena itu, Komite Rakyat Nasional Jokowi mendukung keputusan dan usulan Presiden untuk mencalonkan Komisaris Jenderal Tito Karnavian sebagai Calon tunggal Kapolri pengganti Badrodin Haiti. Namun, Presiden memiliki hak preogratif tidak boleh diintervensi oleh siapapun, apapun keputusan presiden itulah yang harus didukung oleh Partai Pengusung ataupun Pengusung. (dade)

 

Statistik Pengunjung

5850535
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
525
49207
5850535
IP Anda: 54.167.126.106

Facebook