JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

Rumah dinas wakil bupati karawangKABARSEBELAS.COM - Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari,Sag.  biasa dipanggil Jimmy disela-sela Briefing internal dengan para kepala OPD Rabu (07/09),   Jimmy meminta maaf kepada seluruh Kepala OPD Kabupaten Karawang juga kepada Sekertaris Daerah Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, terkait keputusannya untuk meninggalkan Rumah Dinas Wakil Bupati ( RDWB ) dan pindah ke rumah pribadinya.

dengan alasan sang anak yang tidak betah tinggal di RDWB. Jimmy juga meminta keputusannya tersebut jangan terlalu dipolitisir karena dirinya tetap memfungsikan RDWB sebagai rumah dinas dan saat ini ditempati oleh staf-staf nya.

"anak saya tidak betah nangis terus tiap malem, Demi Allah Demi Rasulallah, kalo siang sih saya di RDWB tapi kalo tidur pulang ke rumah pribadi," jelasnya.

Ketika ditanya awak media apakah kepindahannya terkait dengan merebaknya kabar ketidak akurannya dengan Bupati Karawang Cellica Nurachaddiana, Kang Jimmy  menegaskan jika hubungannya dengan Bupati Karawang baik-baik saja dan  RDWB tidak dibiarkan kosong begitu saja,  namun ada staf-staf nya yang mengisi , dan dirinya (Jimmy) hanya kembali ke rumah pribadinya untuk tidur saja, pagi sampai petang tetap di RDWB.

"saya baik-baik saja dengan ibu Bupati tidak ada apa-apa, lagi pula saya masih pulang ke RDWB kalo siang dan saya cuma pulang kalo malem, tidur dirumah saya, " ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Karawang Teddy Rusfendi ketika di tanya pendapatnya mengenai keputusan  Wakil Bupati Karawang untuk pindah dari Rumah Dinasnya ke Rumah pribadinya, Teddy mengatakan alasan Kang Jimmy itu sah-sah aja, jika anaknya tidak betah, mau gimana lagi.

"alasan beliau kan kalah sama anaknya, karena anaknya ga betah nangis terus tidak ada temannya jadi beliau mengambil sikap untuk pindah lagi ke rumah pribadinya," jelasnya. (nina)

Statistik Pengunjung

7470385
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1083
7440
7470385
IP Anda: 54.158.199.217

Facebook