JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

Kaposek Pebayuran Berkurban

KABARSEBELAS.COM – Merayakan hari raya Qurban, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pebayuran AKP Siswo beserta Istri membagikan 150 kantong daging kurban kepada masyarakat sekitar Polsek Pebayuran.

Menurut AKP Siswo pemberian daging kurban tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim anatara kepolisian dan masyarakat, membaur bersama-sama semakin dekat antar kepolisian dan masyarakat.

“Untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, membaur sehingga semakin dekat antara polisi dan masyarakat. Karena kan masih banyak masyarakat yang beranggapan polisi itu menakutkan, dan kita buktikan bahwa Polisi juga bagian dari masyarakat, kita juga peduli dengan masyarakat karena memang tugas kita adalah melayani masyarakat, dan juga membangun rasa kepedulian sosial kepolisian,” ujarnya.

Dalam acara yang berlangsung di depan halaman Polsek tersebut AKP Siswo didampingi sang isri sulasrsih membagikan 150 kantong daging kurban hsil dari pemotongan 1 ekor smapi dan 5 ekor kambing. “Hasil dari pemotongan 1 ekor sampi dan 5 ekor kambing kurang lebih ada 150 kantong, dan langsung kita bagikan secara merata kepada masyarakat sekitar,” lanjutnya.

Wawan (45), salah seorang warga yang mendapatkan daging qurban menuturkan bahwa sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas pembagian daging qurban yang dilakukan Kapolsek Pebayuran tersebut.

“Yang pertama saya sangat beterima kasih kepada pak Kapolsek beserta istri atas pemberian daging kurban ini, dan juga saya sangat mengapresiasinya karena menurut saya acara-acara seperti ini harus sering dilakukan agar Polisi bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan semoga menjadi rutinitas Polsek Pebayuran di setiap hari raya qurban,” ungkapnya. (Jhon)

Statistik Pengunjung

7218997
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
501
14874
7218997
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook