JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 15 November 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Senin (24/10/16), sebanyak 252 Personil gabungan lakukan pengamanan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi di Kantor KPU Jalan Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringan.

Dalam Apel pengamanan penetapan Paslon dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Metro Bekasi, Kompol James H Hutajulu, dan diikuti oleh Kasat Sabhara, Kapolsek Kedungwaringin, Kasat Intel dan Kasie Propam.

Dalam arahannya saat apel tersebut Kabagops mengatakan, agar semua anggota yang terlibat dalam pengaman penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang berjumlah 5 Paslon tersebut, anggota harus menempatkan dirinya sesuai plotingnya dan harus selalu waspada.

"Anggota harus respek terhadap area yang dijaganya terhadap hal - hal kemungkinan yang terjadi, agar bisa cepat dan tepat diantisipasi atau di cegah, kita sebagai petugas keamanan harus senantiasa memberikan pelindungan, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat seperti pengamanan kali ini ungkapnya," Kata dia. 

Arahan Apel Pengaman tersebut sebagai upaya pimpinan kepada anggota untuk dalam-dalam bertugas selalu mengedepankan tupoksi sebagai anggota Polri, dan pengecekan anggota dalam melaksanakan pengamanan tersebut.Apel pengaman yang berlangsung kurang lebih 30 menit berjalan aman, tertib kondusif. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

7735621
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
530
40773
7735621
IP Anda: 54.163.22.209

Facebook