JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM— Awas Jalan di Kampung Wates Desa Pacawati ada lubang ditengah-tengah jalan tersebut, lubang dengan kedalaman kurang lebih 50 cm yang baru diketahui karena selama ini tertutup pot bunga yang ada ditengah jalan tersebut.

Karena diketahui baru-baru ini belum ada tindakan yang dilakukan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang untuk melakukan penambalan ataupun perbaikan, hal tersebut mendapat komentar dari para pengendara yang melintas dijalan tersebut.

“Ya, saya juga baru tahu ada lubang ditengah jalan dalem banget, soalnya selama ini tertuup pot bunga yang ada ditengah jalan itu,” kata Andi (34) pengndara jalan yang melintas, Senin (31/10/2016).

Tambah dia, bila dibiarkan dirinya khwatirkan ada korban yang terjatuh, dan ia meminta agar pihak pemerintah setempat melakukan perbaikan agar tidak ada korban.”Sebaiknya sebelum ada korban pemerintah segera perbaiki takut ada korban nantinya,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Aisah (23) yang setiap hari melintas dijalan tersebut, ia mengatakan hal yang serupa baru mengetahui ketika pot bunga yang menutupi jalan dicabut.

“Baru tau kang, padahal setiap hari lewat jalan sini, ya soalnya kemarin-kemarinkan ada pot bunganya jadi gk tau percis ada lubang ditengah-tengah jalan,” singkatnya. (dekur)

Statistik Pengunjung

6502342
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
329
14564
6502342
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook