JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 24 Juni 2018

KOTA BEKASI, KABARSEBELAS.COM- Gilang Esa Mochtar Mohamad, dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Kota Bekasi periode 2017-2020. Pelantikan ini mengacu kepada surat keputusan Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat nomor kep.03/DPD/KNPI/Jabar/1/2017, yang ditandatangani oleh Siti Aisyah, Gilang mengatakan, bahwa dirinya bersama OKP yang ada di Kota Bekasi siap melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Selama kebijakan yang dibuat untuk kepentingan masyarakat, kami akan tetap mendukung dan juga mengkritiknya," tegas Gilang usai pelantikan dirinya bersama jajaran pengurus di Graha Wulansari, Bekasi Selatan, Sabtu (18/02) malam.

Anak mantan Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad ini mengklaim bahwa pelantikannya itu sudah sesuai dengan AD/ART KNPI. Apalagi Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah, lanjut Gilang, memiliki SK Menkumham nomor AHU-0012448.AH.01.07.Tahun 2016, yang sah dan diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM.

“KNPI yang saya pimpin ini, hadir bukan untuk menjadi tandingan KNPI sana. Kita memiliki SK yang diakui dari Menkumham," ungkap Gilang.

Meski demikian, Gilang tidak besar kepala. Ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh OKP yang hadir pada malam ini.

“Terimakasih kepada para OKP yang hadir malam ini, terimakasih juga kepada para Ketua Partai Politik di Kota Bekasi, baik yang mewakili, dan tentunya terimakasih juga kepada Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah, serta Ketua DPP KNPI, Fahd El Fouz Rafiq," ujarnya.

Pasca pelantikan ini, dikabarkan ada sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan Gilang Esa Mochtar, yakni salah satunya pengukuhan pengurus kecamatan (PK) di Kota Bekasi. (kta)

Statistik Pengunjung

6986940
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3721
3721
6986940
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook