JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Jajaran Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi membersihkan ranjau paku di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah arah Lemahabang, Senin (06/03) pagi.

Dari panatauan kabarsebelas.com dilokasi, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Suharmoyo didampingi 4 orang anggota Sat Lantas dan 2 orang anggota Sabhara.

“Kegiatan membersihkan ranjau paku ini bertujuan agar tidak ada lagi kendaraan milik masyarakat yang terkena ranjau paku sehingga mengakibatkan ban jadi bocor dan kempes serta bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Suharmaya.

Ia pun menjelaskan kegiatan tersebut merupakan  bentuk dari Operasi Simpatik Jaya 2017 dan respon atas adanya laporan dari masyarakat. “Untuk sementara paku yang berhasil diamankan sebanyak 1 kaleng cat ukuran 5 kilogram,” ucapnya.

Untuk lokasi yang akan menjadi Target Operasi pembersihan ranjau paku, lanjutnya, akan dilakukan di jalur blackspot lainnya, seperti di Jl. Urip Sumiharjo dan Jl. Raya Inspeksi Kalimalang. “Untuk hasilnya mudah-mudahan maksimal dan bisa menjamin keselamatan pengendara,” kata Iptu Suharmaya. (dk)

Statistik Pengunjung

7194988
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7360
46517
7194988
IP Anda: 54.198.170.159

Facebook