JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Prajurit Korem 051/Wkt melaksanakan latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum yang dipimpin oleh Perwira seksi latihan (Pasilat) Mayor Inf Deden Kurniawan,  selaku Komandan Latihan dan diikuti oleh seluruh prajurit Korem 051/Wkt di lapangan Makorem 051/Wkt, Rabu (29/3).

Pasilat Korem 051/Wkt menyampaikan, dilaksanakannya latihan UTP ini selain dalam rangka menjalankan program Komando atas juga untuk melatih prajurit Korem 051/Wkt agar mampu dan mahir dalam melaksanakan aplikasi dimedan sebenarnya.

"Latihan UTP merupakan program komando untuk melatih parjurit mahir dan mampu melakukan aplikasi bila berada dimedan perang," kata Mayor Inf Deden Kurniawan.

Pelaksanaan latihan UTP ini lanjut Mayor Inf Deden Kurniawan, untuk menjadikan tolak ukur dan persyaratan bagi prajurit Korem 051/Wkt untuk mengikuti tahapan latihan berikutnya.

"Salah satu cara yang paling efektif dalam memelihara kemampuan bagi seorang prajurit adalah dengan melaksanakan latihan yang terprogram, dengan prinsip latihan bertahap, bertingkat dan berlanjut," tegasnya.

Hal tersebut tambah dia, sesuai dengan standarisasi tingkatan latihan yang telah ditentukan, dengan tujuan untuk memelihara bahkan meningkatkan kemampuan tempur prajurit Korem 051/Wkt sehingga keberhasilan latihan tersebut dapat di proyeksikan untuk mendukung terwujudnya pelaksanaan tugas kewilayahan (Teritorial,red) Korem 051/Wkt.

"Latihan UTP akan kita proyeksikan, tujuannya jelas untuk memlihara bahkan meningkatkan kemapuan tempur prajurit," ungkap dia.

Mayor Deden menekankan kepada para peserta latihan agar menitik beratkan pada penerapan teknik dan taktik. Kemampuan pengetahuan dan keterampilan haruslah selalu diasah secara berkesinambungan dan setiap pentahapannya harus benar-benar dipahami dengan sungguh-sungguh. (dd)

 

Statistik Pengunjung

7194343
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6715
45872
7194343
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook