JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 13 November 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (DPUPR) agar segera merealisaikan dimina untuk secepatnya melakukan Perbaikan jalan batas kota Kecamatan Babelan dan jalan batas kota Kecamatan Tarumajaya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Suriyat mengatakan dalam rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bekasi tahun 2016 dsampaikan, ada 50 rekomendasi DPRD Kabupaten Bekasi, salah satunya dari Dapil IV, khususnya di wilayah Kecamatan Babelan.

Selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang berasal dari Kecamatan Babelan, kata Suriyat, dirinya mengusulkan perbaikan jalan batas kota dari Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan sampai batas kota Kecamatan Tarumajaya.

“Ini sangat mendesak, makanya kami dari Dapil IV usulkan segera dilakukan perbaikan jalan di batas kota dua kecamatan tersebut,” kata Suriyat yang juga anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin (3/4).

Kondisi Jalan Raya Perjuangan, Kebalen yang merupakan batas Kota dan Kabupaten Bekasi, kata Suriyat, sudah rusak parah. Bahlkan tambahnya, sudah banyak warga setempat maupun pengguna jalan lainnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan itu, sehingga sangat mendesak untuk segera diperbaiki.

“Ya ini sangat mendesak untuk segera diperbaiki, jangan sampai menunggu makin banyak lagi warga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” tandasnya. (dd)

Statistik Pengunjung

7717120
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6066
22272
7717120
IP Anda: 54.166.249.93

Facebook