JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM—Rencana akan dibuatnya Aplikasi untuk ojek pangkalan (Opang) Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi Persandian Statistik Kabupaten Bekasi Beny Saputra mengatakan.  

“Kalau dewan berinisiatif akan membuat aplikasi untuk ojek pangkalan kita mah seneng, malah bagus dan akan kita dukung. Cuman untuk oprasional kita akan menunggu Dinas Perhubungan, karena nanti siapa yang akan mengelolanya  dari mana anggarannya,” kata Beny, saat diwawancarai diruangannya, Selasa (2/5).

Menurutnya untuk pembuatan aplikasi tidak harus ke Pemerintah Pusat, akan tetapi untuk masalah tarif itu kententuannya Pusat.  

“Untuk pembuatan aplikasi tidak ada keharusan ke pusat, cuman masalah tarif saja,  dan itu hanya tinggal mengikuti saja masakah tarif nya, yang penting opang bisa dapat sewa, dan bisa bersaing dengan Ojek Online, jadi nantinya mirip dengan ojek onlie,” kata dia.

Lanjut Beny mengaku pembuatan aplikasi untuk Ojek Pangkalan sepertinya belum ada di daerah-daerah lain, dan menurutnya ini bisa menjdi trobosan baru di Kabupaten Bekasi.“Belum kayaknya di daerah lain, malah bagus nantinya,” kata dia. (dk)

 

 

Statistik Pengunjung

6502341
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
328
14563
6502341
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook