JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Bada Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi mengklaim bahwa sumber pemasukan anggaran dana Zakat Daerah pada Baznas Kabupaten Bekasi  didominan dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Ajiz, kepada Kabarsebelas.com, saat wawancara khusus diruangan kerjanya pagi tadi, Senin (5/6).

H. Ajiz mengatakan, hingga saat ini pemasukan Baznas Kabupaten Bekasi sendiri masih didominan oleh ASN, karena beberapa ASN sendiri banyak yang menyumbang dengan nominal yang lumayan besar. “Saat ini untuk pemasukan Baznas sendiri dari Pegawai Negeri Sipil sendiri. Karena ada beberapa PNS yang mendonasikan dana dengan jumlah yang lumayan besar,” terang H. Ajiz.

BERITA SEBELUMNYA: Kurang Transparan, Dana Zakat Daerah Rawan Kecurangan

Untuk pemasukan dana Zakat Daerah, Baznas sendiri, lanjut H. Ajiz, telah berusaha untuk mengajak seluruh pekerja di pabrik-pabrik yang ada di Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi ini agar membayarkan atau menyalurkan Zakatnya melalui Baznas Kabupaten Bekasi sendiri.

“Ya kita sekarang juga sudah mengajak para pegawai perusahan di tiap-tiap perusahaan di Kawasan seperti MM 2100, Jababeka, Ejip dan lain sebagainya untuk menyalurkan Zakatnya melalui kita. Dan kita juga sudah meyakinkan kepada mereka bahwa kita badan penyalur Zakat yang sudah diakui melalui Surat Keputusan Bupati Bekasi sendiri dan juga Baznas Pusat,” tambah dia.

Ketua Baznas juga mengajak semua masyarakat khususnya yang tingal di Kabupaten Bekasi agar bisa menyalurkan Zakatnya melalui lembaga atau badan-badan yang resmi, seperti Badan Amil Zakat (BAZ) atau Lembaga Amil Zakat (LAZ). “Kita juga mengharapkan kepada semua masyarakat agar menyalurkan bantuan nya kepada lembaga yang sudah resmi dan diakui,” tandas dia. (kuh) 

Statistik Pengunjung

6502314
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
301
14536
6502314
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook