JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Perhatian dari pemerintah Kabupaten Bekasi dan realisasi janji -anji saat kampanye sangat dirindukan oleh Para pengurus makam dan penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebalen, Kecamatan Babelan yang akan diberikan honor setiap bulannya.

 

Karena dari tahun 2012 hingga sekarang mereka belum menerima honor dari Pemkab Bekasi. Namat (41) dan Aminudin (35) warga Kampung Kebalen RT 01/03 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, mengungkapkan kerinduannya itu kepada awak media, Jumat (22/9).

 

Menurut Namat, selama ini dia menanti janji itu, karena penghasilan sementara untuk menafkahi keluarga hanya didapat dari ihsannya ahli waris, perhatian dari para ahli waris dan pengunjung atau perziarah ke makam keluarganya masing-masing.

 

"Yang memberikan sedikit rezekinya kepada kami yang telah merawat makam keluarganya, dengan tanpa tarif dan tidak dipaksakan, terserah keikhlasan mereka," terang Namat.

 

Udah hampir lima tahun Namat dan temen-temen menjadi tukang gali kubur dan sekaligus ngejagain makam di TPU Kebalen, sayangnya sampe sekarang kaga pernah dapet perhatian khusus dari bupati."Padahal saya sudah kepengen banget buka rekening buat nerima honor dari pemerintah," keluh dia.

 

Masih keterangan Namat, ia berharap agar Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin merealisasikan janjinya kepada para pengurus TPU dan penggali kubur agar diberikan honor. "Kami menepati janji politiknya saat kampanye di Perumahan Villa Gading Baru, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. Saya masih ada kok rekamannya," ujarnya. (Sbh)

Statistik Pengunjung

6729086
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7945
22098
6729086
IP Anda: 54.158.194.80

Facebook