JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Mulai hari ini sudah ada penambahan blanko e-KTP untuk warga Kecamatan Babelan yang belum mendapatkan e-KTP, mereka dipersilahkan untuk datang dan mengurus di kecamatan.

 

Kasi Kependudukan Tugina menurutnya, bahwa penambahan blanko untuk Kecamatan Babelan sebanyak 100 keping per hari, bantuan pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten yang Standby 100 keping juga per hari, jadi total 200 keping pelayanan bisa dicetak.

 

“Tapi itupun cuma seminggu ini, jadi ada tambahan bantuan pencetakan dalam minggu ini saja, terhitung pada hari ini,” ujar dia, Kamis (02/11/2017).

 

Selanjutnya menurut Tugina, dijatah 100 keping per hari, dan hanya minggu ini saja ada tambahan langsung jadi 200 keping, patut diketahui bahwa ribuan masyarakat Kecamatan Babelan sampai saat ini banyak yang belum mendapatkan e-KTP, dikarenakan minimnya ketersediaan blanko.

 

Dalam rapat minggon Kecamatan Babelan yang diadakan di Desa Hurip Jaya pada Rabu (01/11/2017) kemarin, Camat Babelan Surya Wijaya menyampaikan, bahwa warga Kecamatan Babelan di prioritaskan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi dalam hal pasokan blanko e-KTP.

 

“Kita berharap bantuan blanko dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi dapat membantu masyarakat Kecamatan Babelan dalam pencetakan e-KTP,” ujarnya.

 

Menurutnya, bantuan penyediaan blanko KTP-el dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi, berupa penambahan blanko hingga satu minggu kedepan, ini sebagai bentuk peningkatan pencetakan atau penerbitan e-KTP, khususnya bagi mereka yang telah melaksanakan perekaman, namun belum mendapatkan e-KTP nya.

 

“Ini dikhususkan (didahukukan) bagi warga yang sudah melakukan perekaman di tahun 2014 sampai dengan 2016 namun belum keluar e-KTPnya,” tandasnya. (SBH)

Statistik Pengunjung

5850519
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
509
49191
5850519
IP Anda: 54.167.126.106

Facebook