JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Sekjen LMP Babelan Agus Tri buka suara terkait kabut asap dan debu yang keluar dari cerobong produksi PT. Cikarang Listrindo (CL), menurutnya itu sangat membahayakan dan mengganggu kesehatan warga sekitar. Pasalnya, itu merupakan limbah dari pembakaran batubara yang dapat menyebabkan gangguan pernafasan bagi warga yang terdampak paparan limbah tersebut.

 

Menurutnya permasalahan limbah-limbah asap dan debu yang dikeluarkan PT.CL sangat berbahaya. “Saya pertanyakan itu amdalnya, resikonya berat itu pa, jika amdalnya tidak diperhatikan, yang jadi korban kita warga terdekat,” katanya.

 

Sebelumnya: Awas!!!, Asap dan Debu Batubara PT. CL ‘Bom Waktu’ Buat Warga Sekitar

 

“Jika amdal nya tidak jelas, jangan harap warga disekitarnya bisa hidup tenang, setiap hari disuguhi asap dan debu beracun. Aturannya yang saya tahu, bahwa perusahaan seperti ini harusnya berada jauh dari permukiman penduduk, paling tidak berada di radius 4 km, karna dampak bahayanya luar biasa. jelas ini amdalnya saya pertanyakan,” sambungnya.

 

Bukan hanya itu, kaitan CSR yang mestinya disalurkan untuk kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat sekitar, yang setiap hari menghirup racunnya, dilihat belum tepat sasaran, kemana penyaluran CSR nya?.  

 

“kita minta buat ngurug halaman smkn muara bakti saja tidak direspon udah dua tahun ini proposal bantuan pengurugan tidak ada jawaban, “ ungkap Ketua Komite SMKN Muara Bakti. (sbh)

Statistik Pengunjung

6530860
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5433
43082
6530860
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook