JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM—Tersebar Video berdurasi 51 detik pada Jum'at (15/12/17) pukul 14.00 WIB, atas cerobong Asap PT. CL kembali mengeluarkan gumpalan asap berwarna kecoklatan. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengabadikan dengan camera handphone dan merekam keluarnya asap yang diduga berbahaya bagi kesehatan.

 

Seorang Netizen merekam kejadian tersebut sambil berkata “Wah asap racun keluar lagi tuh”. Ketika dikonfirmasi Kabarsebelas.com, Jum'at Sore, (15/12/17), dia mengatakan. “Saya liat mulai jam 2, sekitar jam segitu udah keluar itu asap bewarna coklat begitu bang, saya rekam aja bang. Terus terang saya ngerih bang, itu kayaknya bahaya deh, nafas nyesek ngirup asapnya bang,”  ujarnya.

 

Mengetahui adanya asap itu lagi, Sekjen LMP Babelan meminta segera menghubungi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi untuk segera mengambil sikap, agar apabila itu beracun pihak DLH bisa melakukan tindakan segera, agar dampaknya tidak meluas.

 

”Pejabat LH tolong segera tinjau lah, kalau ini dibiarkan kita yang ada disini kaga bakal tinggal diam, ini jelas merugikan kesehatan warga sini dan mengancam kehidupan kita,” tegasnya dengan nada kesal.

 

Sementara itu Kasi Gakum DLH Kabupaten Bekasi Agus Dahlan menjawab laporan warga dan kiriman video terkini asap coklat PT.CL mengatakan, bahwa minggu ini pihaknya akan turun kelokasi.

 

"Insyallah minggu ini, (Selasa, Rabu) kita verifikasi kelapangan sekalian uji lab, kalau memang ada yang sakit akibat hal itu, bisa nanti saya koordinasikan ama Dinas Kesehatan untuk uji lab kesehatan,” singkatnya. (Sbh)

Statistik Pengunjung

7374447
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1808
32217
7374447
IP Anda: 54.196.73.22

Facebook