JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-Larangan pemerintah terhadap nelayan, untuk menggunakan jaring cantrang ternyata tidak berpengaruh terhadap nelayan, dikarenakan nelayan Karawang tidak menggunakan alat tangkap jaring cantrang.

Saat ditemui Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Karawang melalui Kepala bidang perikanan tangkap. Durahim Suarli menjelaskan bahwa, larangan pemerintah terhadap nelayan untuk tidak menggunakan jaring cantrang ternyata tidak berpengaruh, dikarenakan nelayan karawang tidak ada yang menggunakan jaring tersebut.

"Nelayan Karawang tidak ada yang menggunakan jaring cantrang, jadi peraturan yang dibuat oleh pemerintah tidak akan berpengaruh terhadap nelayan" kata Durahim di ruang kerjanya. Selasa, 16/01.

Iapun mengatakan bahwa nelayan sampai saat ini masih melakukan aktifitasnya menangkap ikan menggunakan jaring tradisional dan ramah lingkungan,  yang tidak merusak terumbu karang dilaut Jawa, walaupun hasil tangkapan mereka tidak sebanyak hasil tangkapan yang menggunakan jaring cantrang. (Dmn)

Statistik Pengunjung

6729193
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8052
22205
6729193
IP Anda: 54.158.194.80

Facebook