JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Beragam cerita ditengah masyarakat Kabupaten Bekasi saat ini terkait program rutilahu, dimana program tersebut merupakan salah satu janji kampanye Bupati Neneng Hasanah Yasin pada Pilkada waktu itu.

 

Dikatakan Acep (45) salah seorang penerima manfaat rutilahu yang tinggal RW 07 Desa Kedungpengawas, Kecamatan Babelan mengaku sangat bahagia, dia dan istrinya Elin menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih pada pemerintah Kabupaten Bekasi.

 

“Saya bersyukur banget pa, sudah dibantu bangun rumah saya, terimakasih dan alhamdulillah kami sangat mengharapkan adanya program ini, kedepannya agar dapat dibantu juga warga yang lainnya,” kata Acep yang ditemui dirumah barunya.

 

Hal senada juga disampaikan istrinya Asep, Elin saat ditanya soal anggaran yang diterima apa ada potongan atau kurang. “Saya puas dengan adanya bantuan ini, rumah saya jadi rapih kaga kebocoran lagi kalo turun hujan. Kalo anggaran cukup, kaga ada potongan, ini material pasirnya masih nyisa,” ungkapnya.

 

Terpisah Kades Kedungpengawas Nacin soal perjalanan program rutilahu mengatakan, berjalannya program Rutilahu di setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Bekasi serentak menjadi sesuatu yang sangat sexy untuk dibicarakan.

 

“Banyak sekali pemberitaan yang menyoroti program tersebut saat ini, saya rasa emang penting adanya pengawasan dari media juga kaitan program Rutilahu,” kata dia.

 

Seperti serial kisah sinetron yang ditayangkan sambung menyambung. Namun, sayang hampir tidak ada yang menggali cerita warga dari sisi positif program tersebut.

 

“Padahal sangat banyak sisi positif yang sangat urgent untuk disampaikan agar program ini berjalan baik dan dapat dirasakan warga lain yang belum mendapat bantuan, karena masih banyak yang belum terbantu,” katanya. (sbh)

Statistik Pengunjung

6515617
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7057
27839
6515617
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook