JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Ketua  Panwaslukada Kabupaten Karawang, menegaskan bahwa pihaknya akan bertindak tegas dan memanggil kepala Desa yang terlibat kampanye, karena sesuai aturan yang berlaku bahwa kepala Desa tidak boleh terlibat dalam kampanye dan terancam hukuman kurungan penjara.

 

“tidak ada persuasif bagi kepala Desa yang terlibat kampanye” itulah yang dikatakan oleh Sarip Adiwijaya ketua panwaslukada saat ditemui di ruangan kerjanya pada saat dikonfirmasi mengenai adanya dugaan keterlibatan kepala Desa, saat kampanye pasangan No empat calon kepala daerah Gubernur Jawa Barat.

 

Menurutnya sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa kepala Desa tidak boleh terlibat kampanye dikarenakan sudah melanggar dan dapat diancam pidana atau denda minimal lima juta rupiah “saat ini paswaslu sedang memanggil kepala Desa yang terlibat kampanye, untuk dimintai keterangan mengenai keterlibatannya kampanye pasangan No 4” jelasnya.

 

Sararip menambahkan, setelah dimintai keterangan para kepala Desa yang diduga terlibat kampanye hasilnya akan diketahui setelah dimintai keterangan “ya kita lihat saja nanti apakah terbukti atau tidak, kalau emang terbukti maka akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Untuk di proses secara hukum”.

 

Kini kepala-kepala Desa sudah memenuhi undangan paswalslu untuk dimintai keterangan, soal dugaan ketertibannya yang terancam berurusan dengan penegak hukum bila terbukti dan terancam kurungan penjara atau denda minimal lima juta rupiah.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7467762
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4817
4817
7467762
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook