JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Kepala Desa Karyasari (Asur) disinyalir memilih ikut ngebesan dari pada memimpin rapat Minggon di Desa nya, sehingga rapat Minggon tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Desa, hal ini disampaikan oleh warganya yang turut serta menghadiri rapat untuk mengetahui program apa yang akan disampaikan oleh Desa. Rabu/14/03.

 

Kepala Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, tidak memimpin rapat Minggon di Desa yang ia pimpin, padahal rapat tersebut seharusnya dipimpin langsung oleh kepala Desa. Informasi  dari keterangan warganya yang sedang ikut rapat menyampaikan kepada kabarsebelas.com, bahwa kepala Desa tersebut sedang ikut ngebesan “Kepala Desanya sedang ada di rumah dan informasinya akan ikut Nngebesan keluar wilayah Kecamatan Rengasdengklok bersama rombongan” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu iapun menyampaikan bahwa rapat Minggon kali ini dipimpin langsung oleh sekretaris Desa bersama ketua BPD yang menyampaikan hasil rapat Minggon Kecamatan di Desa Dewi Sari “rapat Minggon sekarang dipimpin langsung oleh sekdes dan ketua BPD dikarenakan kepala Desa nya sedang Nngebesan” tuturnya.

 

Hal serupa pun disampaikan oleh salah satu aparat desa yang memperjelaskek tidak hadiran Kepala Desa di acara rapat Minggon, secara rutin setiap hari Rabu pagi “kepala desanya sedang ikut ngebesan sehingga rapat ini dipimpin oleh Sekertaris Desa” Pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7219150
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
654
15027
7219150
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook