JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Danil L Tobing anggota DPR RI mengharapkan agar Dana Desa dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mampu mengurangi anggota kemiskinan di kabupaten Karawang dengan cara bekerja sama dengan perusahaan yang ada di kawasan industri di karawang. 29/03.

 

Danil L Tobing  dalam acara sosialisasi dana Desa di aula Hisni Hamid lingkungan Pemda Karawang menyampaikan bahwa Dana Desa harus mampu mengurangi angka kemiskinan pasalnya di kabupaten Karawang banyak potensi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui dana Desa.

 

“saya berharap dana Desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan cara dana Desa tersebut jangan digunakan semua untuk infrastruktur akan tetapi membangun usaha dan bekerjasama dengan industri yang ada di Karawang” kata Danilddi depan ratusan kepala Desa. 29/03.

 

Danil pun memberikan gambaran usaha yang dapat dilaksanakan oleh Desa “Karawang inikah salah satu lumbung padi yang notabenenya banyak petani, Desa dapat membeli beras ke petani dan menjual langsung ke perusahaan atau industri yang ada di kabupaten Karawang yang tentunyadd alat dinikmati oleh karyawan perusahaan” tuturnya.

 

Sekalian itu Danil pun mengharapkan Dengan cara bekerjasama antara Desa dengan industri yang ada di wilayah kawanan industri diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarkat dan mengurangi angka kemiskinan sekaligus mampu mengurangi angka pengangguran yang ada di Desa.

 

“Dengan cara bekerjasama antara Desa dengan industrisayap berharap mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa” pungkasnya.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

6516112
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7552
28334
6516112
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook