JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Mantan Ketua Gapoktan BINA TANI di Desa Tanjung Bungin Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang. Akhirnya minta maaf ke Dinas Pertanian soal soal pemberitaan yang mengatakan “uang PUAP dipotong oleh Dinas Pertanian  Sebesar 10 juta” melainkan digunakan untuk biaya operasional Gapoktan.05/04.

 

Dalam surat pernyataan yang dibuat oleh Sulaeman, Mantan ketua Gapoktan  BINA TANI menjelaskan bahwa uang 10 juta tersebut bukan dipotong oleh dinas pertanian melainkan digunakan oleh pengurus Gapoktan untuk biaya biaya transportasi atau operasional saat mengurus dana Pembangunan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP).

 

Dalam surat pernyataan tersebut berbunyi “dengan ini saya (Sulaiman) menyatakan bahwa perkataan saya yang berbunyi uang PUAP yang dipotong oleh Dinas Pertanian sebesar sepuluh juta rupiah adalah tidak benar. Yang sebenarnya uang tersebut digunakan untuk biaya operasional gapoktan BINA TANI. Atas ketidaknyamanan  Dinas pertanian saya mohon maaf yang sebesar besarnya, mohon untuk dimaklumi”

 

Surat pernyataan tersebut dibuat langsung oleh mantan Ketua Gapoktan pada tanggal 22 Januari 2018 yan ditandatangani dan menggunakan/dibubuhi materai 6000.

 

Soal pemberitaan Dana PUAP beberapa bulan yang lalu membuat Dinas Pertanian mengumpulkan kepala UPTD Pertanian di wilayahnya masing-masing (Rabu/04/04) untuk memantau agar Dana PUAP tidak di salah gunakan dan tepat sasaran dikarenakan “Dana PUAP yang diterima oleh Gapoktan harus berjalan sesuai dengan fungsinya, jangan sampai disalah gunakan” kata Muhrodi Suruzi di Aula Dinas Pertanian.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

6516028
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7468
28250
6516028
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook