JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Pascaledakan bom diduga bunuh diri di tiga gereja di surabaya (13/05/18) dan dugaan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya (14/15/18) Jawa Timur, membuat Polres Karawang di Jalan Suroto Kunto Karawang semakin diperketat dan penjagaan di pintu masuk petugas dilengkapi dengan senjata laras panjang.

 

seperti pantauan kabarsebelas.com semua masyarakat yang mau masuk ke Polres Karawang diperiksa satu persatu dan begitu juga dengan barang bawaanya seperti, tas, rangsel, jaket dan lainnya. Pemeriksaan di pintu masuk tersebut untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi di Polrestabes Surabaya.

 

Sepertinyang disampaikan oleh Asep warga Karawang yang hendak membuat SIM, ia mendapat pemeriksaan dari petugas kepolisian di pintu masuk “ia tadi saya sempat digeledah dan diperiksa badan dan rangsel saya oleh petugas kepolisian di pintu masuk polres karawang” ungkapnya. (14/05/18).

Asep pun merespon baik dengan adanya pemeriksaan tersebut dikarenakan dua hari ini sedang ada peristiwa di surabaya “saya sangat merespon baik adanya pemeriksaan terhadap masyarakat yang masuk ke lingkungan Polres Karawang” tuturnya.

 

Saat dikonfirmasi via mesenjer (SMS) Humas Polres Karawang AKP Marjadi membenarkan bahwa saat ini pintu masuk ke Mako Polres Karawang diperketat dan begitu juga di Polsek-Polsek yang ada di Kabupaten Karawang.

 

“penjagaan di Mako Polres dan Polsek diperketat, mohon maaf masyarakat yang hendak mengurus surat-surat di Polres maupun di Polsek berkenan untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas” kata Marjani via SMS.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725405
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4264
18417
6725405
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook