JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Wakil Bupati Karawang Ahmad  Zamakhsyari yang biasa disapa kang Jimmy semakin berani menunjukkan taringnya di masyarakat, bahwa dirinya tidak mau kalah sama Cellica Nurrachadiana (Bupati Karawang). hal itu disampaikan di depan Ridwan Kamil, Wakil Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karawang dan depan tokoh masyarakat Rengasdengklok. Minggu, (13/05/18).

 

Ridwan Kamil Calon Gubernur Jawa Barat, Saat kampanye blusukan di Desa Rengasengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, yang didampingi oleh Jimmy, lalu Jimmy menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk meminta dukungannya agar Ridwan Kamil menjadi orang nomor satu di Jawa Barat

"Saya minta dukungan kepada masyarakat agar kang Emil jadi Gubernur Jawa Barat" ungkapnya.

 

 Baca Juga: Wakil Ketua FKUB Kabupaten Karawang Hadir di Tengah-Tengah Kampanye Ridwan Kamil. Ada Apa Ya?

 

Masih di hadapan Ridwan Kamil, Jimmy pun menyebut nama Bupati Karawang Dr Cellica Nurrachadiana, yang saat ini mendukung pasangan nomor urut empat di Pilgub Jawa Barat dan merupakan saingan beratnya, iapun menyampaikan bahwa Jimmy tidak mau kalah sama Cellica.

 

"Saya bisa ditertawakan sama Cellica Nurrachadiana kalau dukangan saya kalah" kata Jimmy disampaikan di depan tokoh masyarakat yang sekaligus sebagai ketua pedagang kaki lima di  pasar Rengasengklok.

 

Keseriusan dan keberanian Jimmy untuk mendukung pasangan nomor satu benar-benar ditujukan, namun keseriusan tersebut Jimmy  seakan-akan sambil mensosialisasikan dirinya yang akan mencalonkan  Bupati Karawang di Tahun 2021 nanti

 

"Kalau dungungan saya kalah, terus bagaimana dengan nanti saat saya mencalonkan Bupati Karawang, yaa bisa ditertawakan sama Cellica" pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725376
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4235
18388
6725376
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook