JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM – Pasca gugurnya lima anggota Polri di insiden kericuhan Rumah Tahanan (Rutan) Narapidana Terorisme (Napiter) di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Selasa (8/5), Polres Karawang turut berkabung dengan mengibarkan bendera setengah tiang dihalaman Mapolres setempat. Senen (14/05).

 

Suasana berkabung di Mapolres Abdya tampak begitu terasa dengan dikibarkannya bendera merah putih setengah tiang pasca gugurnya lima anggota Polri dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob tragedi Selasa (8/5) dalam penyandaraan Narapidana teroris.

 

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo, SH.SIK, membenarkan jika pengibaran bendera setengah tiang di Polres ini merupakan bentuk masa berkabung sebagai jiwa segenap institusi Polri yang gugur dalam pelaksanaan tugas Negara.

 

"Pemasangan bendera setengah tiang ini merupakan penghormatan dan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang gugur dalam kejadian di Mako Brimob. Bendera setengah tiang ini merupakan bentuk belasungkawa sebagai anggota Polri terhadap perjuangan dalam menegakkan hukum dan membela masyarakat" ungkapnya.

  

“Adapun lamanya pemasangan bendera ini akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak hari Minggu sampai hari Selasa, (15/05) " jelasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6950906
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5267
20858
6950906
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook