JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Menjelang Bulan Suci Ramadhan sejumlah warung remang-remang di Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang dibongkar secara paksa oleh Satpol PP yang didampingi oleh anggota Polsek  Rengasdengklok, Koramil, dan pegawai Kecamatan Rengasdengklok. (16/05)

 

4 warung remang-remang ini pada awalnya sudah diperingatkan  oleh Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok, namun hingga batas yang ditentukan masih ada warung tersebut yang masih berdiri sehingga Satpol PP yang di dampingi oleh Anggota polsek, Koramil, pegawai Kecamatan, dan masyarakat melakukan Pembongkaran secara paksa.

 

Asep Madya Kasi Trantib  Satpol PP Rengasdengklok menuturkan. Bahwa pembongkaran warung  remang untuk mengurangi penyakit masyarakat terutama menjelang bulan suci Ramadhan  dan banyak keluhan dari masyarakat Sehingga satpol pp melakukan pembongkaran, namun demikian sebelum melakukan pembongkaran pihak Satpol PP telah melakukan teguran selama tiga kali.

 

“kita sudah melayangkan surat kepada pemilik warung remang-remang sebanyak tiga kali yang isinya untuk melakukan pembongkaran sendiri, namun hingga jatuh pada waktunya warung tersebut belum juga dibongkar” kata asep kepada media.

 

Dalam kegiatan pembongkaran warung tersebut tidak ada perlawanan dari pemiliknya sehingga  berjalan dengan aman “ alhamdulillah dalam kegiatan ini tidak ada perlawanan dari pemilik warung  sehingga pembongkaran berjalan lancar” Pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725412
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4271
18424
6725412
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook