JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 15 November 2018

KARAWANG,MKABARSEBELAS.COM - Asep Wahyu, Camat Rengasdengklok, Kabupaten Karawang mengomentari adanya warung remang-remang (warem) di Jalan Raya Batujaya, Desa Kertasari. Menurutnya Bahwa warem tersebut sering dibongkar namun mereka (pemilik warem) mendirikan kembali. (16/05).

 

Warem di pinggir Jalan Raya Batujaya, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang ternyata sering membandel, pasalnya sudah beberapa kali dibongkar namun pemilik warem tersebut mendirikan kembali yang seakan akan tak pernah mengindahkan himbauan dari Camat Rengasdengklok.

 

“Sebenarya dalam pembongkaran menjelang bulan suci Ramadhan ini bukanlah yang pertama kali, namun tiga bulan yang lalu pernah dilakukan pembongkaran, ternyata warem yang dibongkar tersebut membangun kembali di tempat yang sama” kata Asep saat di wawancara di ruangan kerjanya. (16/05).

 

Dengan mudahnya dibangun kembali warem dipinggir jalan Batujaya, Desa Kertasari, asep mengharapkan kepada pemerintahan Desa yang terdekat dengan lokasi tersebut, tolong dipantau jangan sampai warem yang sudah dibongkar berdiri kembali “saya minta kepada pemerintah Desa terdekat agar terus mengawasi, jangan sampai warem yang sudah di robohkan, berdiri kembali”

 

Selain itu Asep pun mengharapkan agar ada kerjasama dengan masyarakat dan aparat Desa setempat untuk melakukan pengawasan agar warung remang-remang tersebut tidak berdiri kembali “saya berharap kepada masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah supaya warem yang dibongkar, berdiri kembali” pungkasnya. (Dmn)

Statistik Pengunjung

7735705
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
614
40857
7735705
IP Anda: 54.163.22.209

Facebook