JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Terpilihnya tiga masyarakat yang menjadi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari Dusun Sukajaya 1 tentunya menjadi harapan besar bagi masyarakat sekitar. Legeslatif ditingkat desa ini tugasnya memantau kinerja eksekutif di Desa Kamiri dan sekaligus menyampaikan aspirasi Masyarakat

 

Ican (45), Rusli (50) dan Kartono (40) merupakan masyarakat yang dipilih di dusunnya untuk menduduki jabatan  selama enam tahun kedepan dari tahun 2018 hingga tahun 2014. Tiga BPD terpilih ini memiliki tugas wakil rakyat didesanya sebagai penyambung suara.

 

Saat diwawancara Rusli salah satu BPD terpilih bahwa ia dan rekannya ingin memajukan desa dan membangun desa agar menjadi desa yang humanis dan masyarakat menjadi nyaman, aman dan damai “saya bersama rekan saya ingin mewujudkan Desa Kamiri menjadi Desa yang humanis, nyaman, aman dan damai” ungkapnya.

 

Sedangkan untuk pembangunan, ia menargetkan pembangunan yang merata menggunakan dana pemerintah dan sekaligus mengawasi pembangunan tersebut agar pembangunan sesuai aturan dan dinikmati masyarakat “pembangunan yang merata di Desa Kamiri agar dapat dinikmati masyarakat langsung” kata Rusli kepada kabarsebelas.com.

 

Namun demikian iapun akan bekerja sebagai legeslatif mengawal dana bantuan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat yang gunanya untuk membangun desa dan ekonomi masyarakat “akan mengawal dana bantuan dari pemerintah seperti Dana Desa, Anggaran Dana Desa dan Dana Bantuan Gubernu agar perekonomian masyarakat menjadi sejahterar” pungkasnya.

(Dmn)

Statistik Pengunjung

7389249
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1193
47019
7389249
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook