JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 
Karawang, Kabarsebelas. Com  - Sekitar 129 pejabat di Pemerintahan Kabupaten Karawang akan dilakukan rotasi dan mutasi di Tahun 2019 ini, rencananya mutasi tersebut dilakukan sebelum awal bulan Maret tahun ini namun, gagal lagi karena Bupati  Cellica Nurachadiana mau fokus ibadah dulu. 
 
Ketika ditemui di Kantornya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana menjelaskan terkait mutasi dan rotasi yang rencananya akan dilaksanakan sebelum dirinya berangkat ibadah ke tanah Suci namun gagal lagi terganjal karena dirinya mau fokus dulu ibadah. 
 
"Liat nantilah, kita mau fokus dulu ibadah,"Tegas Cellica,  Kamis (14/3/2019)
 
Kemudian ketika ditanya kembali apakah setelah ibadah umroh nanti akan dilakukan mutasi,  dirinya menjawab dengan singkat dan jelas sambil tersenyum jalan menuju keruang kerjanya.
"Kita lihat nanti,"singkatnya
 
Kemudian dijelaskan Asep Aang Rahmatullah,  bahwa akan dilakukan mutasi dan rotasi sebanyak 129 pejabat di Pemerintahan Kabupaten Karawang. 
"129 Pejabat akan di mutasi dan di rotasi, "Kata Aang
 
Sementara itu dijelaskan Aang,  semua usulan sudah masuk dan sudah dibahas Baperjakat seminggu yang lalu, namun dirinya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan mutasi 
"Nunggu pembina kepegawaian ibadah dulu,"Pungkasnya.
 
Kemudian PJ Sekretaris Daerah Samsuri menjelaskan, bahwa ditundanya mutasi dan rotasi karena Bupati Cellica mau fokus ibadah dulu. 
"Mau umroh dulu,  Jumat besok berangkat,"Kata Samsuri.(red)

Statistik Pengunjung

8595896
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2556
15837
8595896
IP Anda: 54.90.204.233