JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Pemerintah Kabupaten Karawang menggandeng Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan mengumpulkan seluruh kepala desa (Kades)  di  Kabupaten Karawang  untuk mengajak para Kades dalam pengelolaan dana desa yang baik dan benar dan tanpa korupsi. 
 
"Beragam inovasi yang dilakukan Kejaksaan dalam mensosialisasikan kepada seluruh kepala desa untuk mengelola dana desa yang sesuai peruntukannya dan tidak ada yang dikorupsi," kata Kejati Jawa Barat, Raja Nafrizal, di Aula Gedung Husni Hamid  Pemda Karawang,  Rabu (10/04)
 
Ia menegaskan  sosialisasi kepada seluruh kepala desa, agar dapat dengan benar memanfaatkan dana desa tersebut untuk pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Serta mengingatkan kepala desa, agar menggunakan sesuai peruntukannya dan tidak berurusan dengan aparat penegakan hukum .
 
"Sosialisasi ini berperan secara proaktif dalam upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme, serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela," tegasnya. 
 
Sosialisasi pengelolaan dana desa yang digelar  Kejati Jabar, Kejari Karawang,  pada hari ini, meminta seluruh kepala desa di Kabupaten Karawang,  sebanyak 297 desa dan 12 keluarahan dengan jumlah penduduk kurang lebih 3 juta melakukan upaya penyerapan anggaran dana desa untuk kepentingan pembangunan disertai dengan laporan yang dapat dipertanggungjawabkan.
 
"Kepala Desa  dapat memanfaatkan  dana Bantuan  kepentingan pembangunan masyarakat serta dapat di rasakan masayakat." terangnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8833265
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1711
1711
8833265
IP Anda: 54.82.119.116