JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

 SURABAYA, KABARSEBELAS.COM - Untuk menghadapi tantangan di masa depan, khususnya bagi anak muda yang sekarang tak lepas dari teknologi, Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Kota Surabaya dituntut untuk menjadi milenial.

 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Surabaya Ikhsan, Sabtu (11/8/2018).

 

Menurut Ikshan, menjadi GPAI bukan hanya pandai dalam memberikan pembelajaran di sekolah maupun madrasah, para guru juga diminta berkembang menjadi guru milenial yang berjiwa entrepreneur.

 

"Guru Pendidikan Agama Islam harus bisa mengikuti tren yang diminati anak muda,"

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  Pasca abruknya 3 ruang SDN Malangsari 2 (13/12/18) di Kecamatan Pedes, Kabupaten karawang.  Membuat proses belajar mengajar di sekolah tersebut menjadi terhambat, padahal di akhir tahun 2017 wakil Bupati Karawang berjanji bahwa gedung sekolah yang amruk tersebut akan dibangun  dibulan Januari 2018 melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) BJB Karawang, namun kenyataannya hingga saat ini gedung sekolah yang ambruk tersebut belum juga dibangun. (08/08/2018).

 

Seperti yang disampaikan Agus Tana

 

KABARSEBELAS.COM - Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan mengevaluasi semua pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMA tahun 2018. Apalagi banyaknya laporan masyarakat terkait pelaksanaan ini.

 

"Laporan masyarakat sangat banyak makanya kita lakukan evaluasi dengan meminta laporan dari seluruh sekolah pelaksana PPDB di Riau, "ujar Ketua Panitia PPDB Riau Ahyu Suhendra Minggu.

 

Menurut Ahyu Suhendra pada pelaksanaan tahun pertama PPDB ini memang banyak kendala dan persoalan yang didapati

 

 

KABARSEBELAS.CAOM - Rofi Fhirdan Ilhamda (16) Warga Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang ditolak SMK PGRI Rangkasbitung lantaran keterbatasan fisik, membuat sejumlah pihak angkat bicara.

 

Salah satunya, Akademisi dan Pemerhati Pendidikan Untirta Arip Senjaya. Menanggapi hal tersebut Arip mengatakan, sekolah berkebutuhan khusus itu hanya untuk orang yang mengalami gangguan mental bukan pada kekurangan tubuh.

 

"SLB itu untuk gangguan mental bukan pada tubuh,

 

JAKARTA, KABARSEBELAS.COM - Pembayaran sektor pendidikan dimaksud, meliputi uang saku siswa yang dipergunakan di toko yang tidak memiliki mesin Electronic Data Capture (EDC), juga biaya transportasi kendaraan umum dimana banyak jalur sekolah belum tercover TransJakarta maupun OK OCE Trip.

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pengubahan sistem Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dapat ditarik tunai bertujuan untuk kemudahan pembayaran pada sektor penunjang pendidikan.


"Tujuan KJP Plus

Statistik Pengunjung

7389152
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1096
46922
7389152
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook