JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Dalam rangka memperingati Maulidnya Nabi Muhammad SAW, para guru SDN 03 Karang Sambung secara kolektif mengumpulkan dana untuk  santunan para lansia wanita jompo. Disela-sela acara maulid, para lansia wanita jompo diberikan santunan dari dana yang dikumpulkan tersebut.

 

Acara peringatan maulid dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib  bertempat di halaman SDN  Karang Sambung 03, dengan dihadiri para wali murid, tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar wilayah Desa Karang

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM --Sudah beberapa pekan terakhir lebih dari 80 murid di SDN Mekarsari 04, Kecamatan Tambun Selatan, harus belajar dengan cara 'lesehan'. Hal tersebut terjadi sejak adanya penambahan bangunan beberapa ruang kelas namun tidak dibarengi dengan pengadaan meubeler, seperti kursi dan meja.

 

Salah seorang guru di sekolah dasar tersebut mengatakan, bahwa ada lebih dari 80 murid yang terpaksa harus belajar dilantai karena tidak memiliki kursi dan meja belajar

KARAWANG-KABARSEBELAS.COM, Sebetulnya ini lawatan dinas pendidikan Karawang yang sudah diprogramkan beberapa tahun lalu yang sempat tertunda. Pihak konsulat perwakilan dari Jepang sudah berulang kali melakukan lawatan ke Karawang, mereka bilang sistem pendidikan di Karawang bagus, kalau tidak salah pihak Jepang sudah Tiga kali. Sewaktu bupati bapak Ade Swara dan ibu Cellica Nurrachadiana saat menjadi wakil bupati. Kata H.Okih Hermawan kadisbudpar Karawang. Saat ditemui reporter Kabarsebelas.com.

 

Dan kebetulan, lanjut H.Okih,

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Maraknya pelajar SD dan SMP yang pergi kesekolah menggunakan sepeda motor kini terjadi di SMPN 11 Tambun Selatan, di Perumahan Puri Cendana, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

 

Puluhan murid disekolah tersebut menggunakan sepeda motor untuk pergi kesekolah. Ironisnya, pihak sekolah sendiri terkesan membiarkan, bahkan terlihat mendukung murid-muridnya membawa sepeda motor kesekolah. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kendaraannpara murid yang terparkir dipinggir jalan utama Puri

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tingkat sekolah dasar (SD) diduga selama bertahun-tahun dibiarkan dan jadi rahasia umum khususnya bagi dunia pendidikan berkisar 43 Kepala SD di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

 

Pasalnya, Kepala UPTD PAUD-SD Pendidikan, Pengawas dan K3S setempat terkesan tutup mata. Atas dasar itu, puluhan oknum Kepala SD di kecamatan Babelan, terancam bisa menjadi penghuni Hotel Prodeo (Penjara). Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)

Statistik Pengunjung

5598005
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4708
22870
5598005
IP Anda: 54.221.93.187