JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  377 Siswa SMAN 1 Batujaya mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan sesuai harapan tanpa kendala namun  dibuat tiga sesi dikarenakan keterbatsan perangkat komputer. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah  melalui Humasnya Muhamad Ahyar S.Pd di  ruangan loby sekolah. 11/04/18.

 

377 Siswa SMAN Batujaya 1 di jalan raya Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang sedang melaksanakan UNBK sejak tanggal 09 Maret 2018 yang akan berlangsung sampai tanggal 12 Maret 2018. Ujian

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Usai meyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), ratusan siswa-siswi SMK Bhineka  mendapatkan training dan motivasi dari trainer ternama. Adapun training itu bertemakan "Training Motivasi Persiapan dan Budaya Kerja". Tujuannya agar siswa  paham saat masuk ke dunia kerja. Dalam acara ini turut hadir Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang, kamis (19/04/18).

 

Harri Firamansyah Master Trainer dari HIGH PERFORMA memberikan motivasi kepada ratusan siswa yang telah UNBK.

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Madrasah Ibtidaiyah Alwathoniah di Kampung Bogor, Desa Setiamulya, Kecamatan Tarumajaya, mendapat kunjungan dari anggota Kepolisian Sektor Tarumajaya, dalam rangka Polisi Sahabat Anak (PSA) belum lama ini.

 

Anggota Polsek Tarumajaya, Aiptu Mahmudi yang menyambangi Madrasah tersebut untuk memberikan arahan kepada para murid dalam pengertian tolak kejahatan dan mengajarkan berlalulintas yang benar. Karena menurutnya, banyak dikalangan pelajar yang sudah menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah.

 

"Dalam kegiatan

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Persiapan pelaksanaan UNBK tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) pada tanggal 23 April mendatang belum semuanya rampung. Masing-masing sekolah masih memikirkan ketersediaan listrik. Karena, tak menutup kemungkinan, pada saat pelaksanaan UNBK bisa terkendala pada hidupnya listrik.

 

Kepala SMPN 1 Cibitung, Sani Palestina Samosir, mengaku masih memikirkan jalan keluar untuk bisa menyediakan listrik kalau sewaktu-waktu listrik padam pada saat UNBK berlangsung. 

 

"Untuk peralatan dan kesiapan seluruhnya sudah

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Para murid di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cibitung, Kabupaten Bekasi, melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada Rabu (11/4). Sebanyak 278 murid SMPN 1 Cibitung USBN di hari pertama kemarin.

 

Kepala SMPN 1 Cibitung, Sani Palestina Samosir menjelaskan, bahwa pada Rabu (11/4) pagi, murid-murid kelas IX mulai melaksanakan ujian sekolah.

 

"Alhamdulillah, hari ini (Rabu) murid kita yang kelas IX menjalankan USBN. USBN di

Statistik Pengunjung

6506242
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4229
18464
6506242
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook