JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - kelas XI IIS.2 SMAN I Sukawangi telah berlangsung kegiatan penyuluhan tentang bahaya penggunaan Narkoba sekitar 70 siswa dan Siswi yang mengikuti acara Penyuluhan tersebut. Karena keterbatasan ruangan yang ada sehingga penyuluhan dilakukan secara bergantian per kelas.

Penyuluhan dibuka oleh Kanit Bimas Polsek Tambelang Ipda Sujiyo, selanjutnya yang menyampaikan materi penyuluhan adalah Kanit Lantas Polsek Tambelang Bripka Rusli.

"Penyuluhan bahaya narkoba dilakukan pihak kepolisian dari Polsek Tambelang dengan di ikuti 70 siswa dari SMAN 1 Tambelang, penyuluhan tersebut dilakukan dengan dua kali karena kurangnya ruangan yang ada," ungkap Kanit Bimas Polsek Tambelang Ipda Sujiyo, Kamis. (3/12)

Sedangkan menurut kanit Lantas Polsek Tambelang Bripka Rusli,
Dirinya mengaku acara penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika bertujuan agar para generasi penerus Bangsa dapat mengetahui tentang macam-macam jenis Narkoba dan racun yang ada pada barang tersebut serta untuk menghindari bahaya penggunaan Narkoba yang nantinya akan merusak mimpi dan masa depan mereka.

"Penyuluhan Bahaya Narkoba bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa agar menjauhi dalam bentuk apapun jenis Narkoba, yang bisa merusak masa depan siswa, maka dari itu kita lakukan penyuluhan sejak dini kepada siswa dan siswi yang masih rentan terhadap bahaya lingkungan," tandasnya. (Cr01)

Statistik Pengunjung

6945496
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8150
15448
6945496
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook