JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 22 September 2018

PURWAKARTA, kabarsebelas.com - Dalam rangka membangun sinergitas antara pers dengan pemerintah, media Berita Sebelas dan Kabarsebelas.com menggelar seminar dan pelatihan di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta. Jalan Siliwangi Nomor 11, Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/5/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pelajar,dan mahasiswa serata masyarakat umum dari tiga daerah yaitu Kabupatan Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Sebagai pembuka kegiatan pelatihan jurnalistik dilakukan selama dua hari, diawali dengan seminar yang bertemakan "Memperkuat Posisi Pers Menghadapai Dinamika Politik Daerah" dengan narasumber Ketua KPU Kabupten Bekasi Idham Holik, Idham mengurai materi terkait pentingnya pers dalam publikasi dan sosialisasi kebijakan pemerintahan.

“Dengan adanya keharmonisan antara pers dan pemerintah akan memudahan masyarakat untuk mengakses informasi,” ucap Idhan Holik di depan para peserta jurnalistik.

Sedangkan menurut Korda new RCTI Ahmad Tasori sekaligus narasumber mengatakan bahwa pers harus tetap memegang nilai kode etik jurnalistik yang ada.

“Pers boleh dibangun dari politik, namun tetap memegang nilai-nilai kode etik jurnalistik, yakni independensi,” tegasnya, (Eva Fauziah Latifah/red)

 

Statistik Pengunjung

7463147
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1514
10736
7463147
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook