JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 22 Juli 2018

Sosialisasi BNK

KABARSEBELAS.COM - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi, kembali lakukan sosialisasi bahaya narkoba, saat ini Rabu (12/10/2016) BNK melakukan sosialisasi kepada Kepala Desa Se- Kecamatan Cikarang Pusat.

Kepala BNK Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja mengatakan bahwa dengan sosialisasi bahaya narkoba yang diberikan oleh narasumber dari BNK dan Pihak Kepolisian dapat disampaikan oleh perserta kepada masyarakatnya nanti pada saat minggon.

"ya, soisialisasi seperti ini sekarang kita lakukan kepada aparat desa dan Kades dengan tujuan supaya nanti hasil dari pada ilmu yang didapat dari narasumber ini ketika minggon para Kades sampaikan kepada RT RWnya, dan nantinya RT RWnya sampaiakn kepada masayakat di lingkungannya," kata dia.

Saat ditanya peredaraan narkoba untuk di wilayah Cikarang Pusat, dirinya menjawab belum terlalu banyak. "Di Cikarang Pusat belum terlalu banyak peredaraannya karena masih banyak perkampungan. Tapi tidak tertutup kemungkinan juga narkoba sudah masuk ke perkampungan sekarang," jawabnya.

Tambah dia, bahkan di Bojongmangu ada beberapa aparat Desa yang terinidkiasi menyalahgunakan narkoba, karena belum ada buktinya jadi belum dilakukan tindakan tegas."Belum ada buktinya, nanti kalau sudah ada buktinya akan kita lakukan tindakan tegas," tegas dia yang juga Wakil Bupati Bekasi. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

7209458
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5335
5335
7209458
IP Anda: 54.224.103.239

Facebook