JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM --Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan (Aher) melakukan giat kunjungan  kerja ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Karawang dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) 1 Ciampel, Karawang, Senin (31/10/2016). Dalam rangka menyambut persiapan peralihan kewenangan pengelolaan kepengurusan administrasi tingkat SMKN dan SMAN se - Jawa Barat yang awal mulanya dikelola oleh tingkat Kabupaten/Kota pindah ke tingkat Provinsi dimana pengelolaannya menjadi tanggung jawab Provinsi, pada bulan Januari tahun 2017 nanti.

Gubernur Jawa Barat menjelaskan,  jangan sampai ada perbedaan tata cara yang kemudian melahirkan situasi yang tidak nyaman. Propinsi ingin mecari masukan sebanyak - banyaknya dengan cara berdialog dengan kepala- kepala sekolah se- propinsi Jawa Barat.

“Saya ingin melihat dari dekat bagaimana kondisi SLTA dan SMKN  tersebut, kemudian kita mau tidak mau harus ada regulasi yang sifatnya menyeluruh dari propinsi,”  jelasnya.

“Kita akan berdialog dengan kepala sekolah bagaimana keadaannya, termasuk regulasi tentang pengadaan seragam, buku dan lain lain ,” sambung, Ahmad Heryawan.

Ahmad Heryawan melanjutkan, Untuk aturan dan teknisnya Propinsi ingin mengambil sebuah kesepahaman dan kesepakatan, dan dari kesepahaman dan kesepakatan tersebut yang nanti akan menjadi dasar di naikan menjadi sebuah aturan. Dan status anggarannya pun akan dialihkan ke Propinsi dan Gubernur berharap mudah mudahan Propinsi mampu melanjutkan tugas ini.

“Kedepannya nanti  anggaran- anggaran untuk SMKN dan SLTA  dari pusat, termasuk anggaran anggaran peningkatan kualitas dan kapasitas lainnya nanti masuknya langsung ke propinsi , berikut juga bantuan bantuan dari luar ,“ pungkasnya.

Selanjutnya Gubernur Jawa Barat di dampingi oleh  Bupati Karawang Cellica Nurachadianna dan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Dadan Sugardan , melanjutkan perjalanan ke Situ Cipule Desa Mulyasari guna melaksanakan penebaran / pelepasan bibit ikan dalam rangka program tebar 40 juta ekor benih ikan. (Nina

Statistik Pengunjung

6764097
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3454
57109
6764097
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook