JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

Badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) adakan dialog bersama tokoh agama, ormas keagamaan dan ormas keagamaan berbasis pemuda di balai pertanian Kabupaten Bekasi.  Agenda yang diadakan di balai pertanian Kabupaten Bekasi tersebut di bagi tiga segmen dan berlangsung selama tiga hari yaitu 12-15 November.

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) adakan dialog bersama tokoh agama, ormas keagamaan dan ormas keagamaan berbasis pemuda di balai pertanian Kabupaten Bekasi.

Agenda yang diadakan di balai pertanian Kabupaten Bekasi tersebut di bagi tiga segmen dan berlangsung selama tiga hari yaitu 12-15 November.

"Ini adalah segmen terakhir, setelah sebelumnya segmen tokoh agama dan ormas agama," ujar Drs H. Wawan Dirwanto, MM, Kabid Hubungan Lembaga dan pengawasan orang asing Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

Tujuannya, kata dia, adalah untuk menjaga kebhinekaan dengan menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Ini untuk menanamkan wawasan kebangsaan dengan menjaga kerukunan antar umat beragama. Dan kedepannya menanggapi masukan dari berbagai pihak untuk mengadakan agenda seperti ini langsung kemasyarakat atau di sekolah dan di pesantren-pesantren misalnya, itu akan kami lakukan," ungkapnya.

Dalam dialog di hari ketiga yang di isi oleh segmen organisasi masyarakat keagamaan berbasis pemuda tersebut selain di hadiri para pemuda dan mahasiswa juga di hadiri Ketua FKUB Kabupaten Bekasi dan juga Dari Wahid Institut sebagai narasumber. (Kamal)

Statistik Pengunjung

6502372
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
359
14594
6502372
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook