JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

BEKASI,KABARSEBELAS.COM—Korban runtuhnya bangunan atap kelas x IPS di SMAN 1 Muaragembong bertambah menjadi 28 siswa masih dirawat di Puskesmas Muaragembong. Dengan luka-luka bagaian kepada, plipis, patah tulang. Dimana saat kejadian siswa sedang ada didalam kelas.

Diketahui dua kelas di kelas X yang mengalami ambruknya atap kelas tersebut sekitar pukul 08.00 pagi, dimana pada saat itu siswa sedang belajar didalamnya.

Menurut keterangan korban Yanti (siswa kelas x) mengaku pada saat itu dirinya sedang belajar didalam kelas tiba-tiba atap kelas langsung ambruk dan menimpa dirinya dan yang lainnya yang ada didalam kelas.

“Saya juga tidak tau, tiba-tiba ambruk dan menimpa saya,” kata dia, saat ditemui dilokasi, Selasa (28/2).

Sedangkan menurut orang tua siswa Tolib memangku kejadian tersebut dirinya mendapatkan kabar dari warga bahwa anaknya juga telah menjadi korban ambruknya atap kelas yang runtuh.

“Saya tidak tahu yang pasti saya langsung ke sekolahan untuk mengecek anak saya katanya menjadi korban, dan katanya sudah dibawa ke puskesmas, dan saya langsung melihat kondisi dipuskesmas dan alhmdulilah hanya luka-luka saja,” ujarnya. (dk)

   

 

Statistik Pengunjung

6717815
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4822
10827
6717815
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook