JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Karyawan PT Mekar Armada Jaya di Kecamatan Tambun Selatan, mendapat pembinaan dan pelajaran tentang tata cara berkendara dari pihak Dikyasa Satlantas Polrestro Bekasi, Kamis (21/12/2017) pagi.

 

Sebanyak 50 karyawan PT Armada mengikuti pembinaan tata cara berkendara yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Suharmoyo. Iptu Suharmoyo menjelaskan, bahwa kegiatan pagi tadi bertujuan untuk mengedepankan tiga siap untuk para pengendara di PT Armada.

 

"Tentang tata cara berkendara yang baik di jalan raya yang selalu mengedepankan 3 siap (Tri siap). Yaitu siap kendaraan, baik roda dua atau pun roda empat, siap orang atau pengendara (Fisik harus sehat tidak sakit) siap menaati peraturan dan rambu-rambu di jalan raya," kata Kanit Dikyasa pagi tadi.

 

Selain itu, lanjut Iptu Suharmoyo, bahwa angka kecelakaan akhir-akhir ini meningkat. Sebab itu, pihaknya melakukan kegiatan tersebut di PT ada.

 

"Maka, dalam kegiatan ini diharapkan semua karyawan yang mayoritas menggunakan kendaraan  bermotor dalam berangkat dan pulang kerja, setelah menerima pembinaan tentang tata cara berlalu lintas dan safety riding tersebut bisa mengaplikasikan dilapangkan," Ungkapnya.

 

Berkendara dijalan raya dengan baik, kata Suharmoyo, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi dirinya sendiri dan juga pengendara lain.

 

"Bekendara dengan baik, menjadi pelopor keselamatam berlalulintas bagi dirinya sendiri dan juga orang lain. Jadikan keselamatan untuk kemanusiaan," tandas dia. (Kuh)

Statistik Pengunjung

5850599
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
589
49271
5850599
IP Anda: 54.167.126.106

Facebook