JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Kepala Unit Binmas, Polsek Cikarang Barat, AKP Wuryanti, memberikan pesan kepada para pelajar yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) agar tidak menggunakan kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolah.

Polwan berhijab itu menyampaikan bahwa sekarang ini banyak para pelajar yang pergi ke sekolah menggunakan sepeda motor tanpa ada pengawasan orang tua.

“Banyak sekali sekarang pelajar yang membawa motor untuk ke sekolah. Bagus nya para murid disini ngga ada yang bawa motor,” ucap Polwn berhijab, AKP Wuryanti, saat di wawancarai kabarsebelas.com, Jumat (2/2) lalu.

Polwan yang menghadiri acara pelantikan Osis di Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMK IT) Fitrah Haniyah pada Rabu kemarin juga memberi ararahan kepada para murid disekolah itu agar tidak membawa sepeda motor ke sekolah sebelum memiliki SIM C.

“Alhamdulillah sekali pada kesempatan kali ini saya bisa menyampaikan banyak hal didepan teman-teman (murid SMK IT Fitrah Haniyah) semua. Dan yang penting, bagus nya murid disini tidak ada yang membawa sepeda motor untuk datang kesini (sekolah),” jelas AKP Wuryanti.

Dikabarkan sebelumnya, ratusan pelajar disalah satu SMP Negeri di Kecamatan tambun Selatan menggunakan kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolah. Hal tersebut terjadi sejak beberapa tahun silam. Pihak sekoilah terkesan membiarkan kejadian itu, karena para murid menitipkan kendaraan nya disekitar sekolah tersebut (pra)

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065791
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5089
34902
6065791
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook