JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Lebih dari 8 tahun sebagian siswa SDN Makmur Jaya 3 Harus belajar di teras dikarenakan sekolah tersebut hanya memiliki 3 ruang belajar, di musim penghujan saat ini para siswa merasa sangat tidak nyaman saat melakukan kegiatan belajar dikarenakan teras tersebut basah oleh air hujan.

 

SDN Makmur Jaya tiga di Kecamatan Jaya Kerta, Kabupaten Karawang hingga saat ini masih menggunakan teras untuk proses belajar mengajar, namun di musim penghujan kali ini, para siswa kesulitan melakukan belajar dikarenakan terasnya basah bahkan banjir.

 

Irma, wali kelas 5 menjelaskan kegiatan ini sudah berlangsung lebih dari 8 tahun memanfaatkan teras tanpa alas untuk proses belajar mengajar, namun dimusim penghujan kali ini kegiatan belajar menjadi sangat terganggu dikarenakan air hujan tersebut membasahi teras hingga becek.

 

"Ya dimusim penghujan saat ini kegiatan belajar mengajar sangat tidak nyaman dikarenakan terasnya basah oleh air hujan, adapun siswa yang belajar diluar yaitu kelas empat dan kelas 5, kata Irma.

 

Keluhanpun disampaikan siswa yang merasa tidak nyaman menggunakan fasilitas teras untuk menulis dikarenakan terasnya basah disaat hujan datang "saya dan teman teman sangat tidak nyaman dengan kondisi teras yang basah sehingga kegiatan menuntut ilmu disekolah ini menjadi terganggu" kata Tania.

 

Kini Siswa dan guru mengharapkan kepada pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat untuk segera membangun gedung sekolah lagi agar kegiatan belajar siswa menjadi nyaman. (Dmn)

Statistik Pengunjung

6729213
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8072
22225
6729213
IP Anda: 54.158.194.80

Facebook