JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - SMPN Tiga Rengasdengklok di Desa Aamansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Hanya memiliki 8 komputer untuk praktek siswa, sedangkan sekolah tersebut memiliki  528 siswa, sehingga dalam hitungan menit para siswa tersebut harus bergantian. Kamis, 01/03.

 

Seperti yang dusampaikan Didi Solahudin kepala sekolah SMPN tiga Rengasdengklok, bahwa sekolah yang ia pimpin hanya memiliki 13 komputer. Sedangkan yang dapat digunakan hanya  8 komputer namun yang bisa dioperasikan ke Ling internet hanya empat, itupun menggunakan hotspot hendphon.

 

"Jangankan  mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer, untuk praktek komputer saja kekurangan, dikarenakan hanya delapan Komputer yang bisa di digunakan untuk praktek para siswa" kata sisi saat melihat siswa yang sedang praktek komputer.

 

Kurangnya komputer dikeluhkan oleh siswa dan kepala sekolah dikarenakan dalam praktek untuk satu komputer digunakan oleh 4 sampai 5 siswa, dengan cara duduk berdempetan dan ada juga yang berdiri.

 

Didi mengharapkan kepada pemerintah agar sekolah yang ia pimpin mendapatkan komputer untuk paraktek para siswa disekolahnya, dikarenakan jumlah siswa yang praktek dengan komputer  sudah tidak sesuai "saya mengharapkan ke pemerintah agar dapat menambah pasilitas komputer yang ada disekolah ini" pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6950927
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5288
20879
6950927
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook