JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

Berawal dari program "Gerakan 1 Hari, 1 Jam Membaca" yang ketika itu di deklarasikan oleh Ibu Bupati Karawang, Ikatan Mahasiswa Karawang (IMAKA) mencetuskan untuk membangun lembaga pendidikan. Pendidikan non formal berbasis pendidikan luar sekolah, dengan kurikulum soft skill, pendidikan karakter dan kreatifitas minat bakat. Dengan tujuan mencetak generasi yang intelektual, berbudi pekerti, aktif, komunikatif dan kreatif, "Abdi Bakti" sendiri diambil dari makna "Mengabdi dan Berbakti".

 

Sekolah Rakyat (SR) "Abdi Bakti" memperingati harlah nya yang pertama. Acara itu bertempat di Desa Waringinkarya Kec. Lemahabang Kab. Karawang. Minggu (11/3)

 

Seluruh pengurus dan relawan SR beserta anak didiknya, melakukan makan bersama.

 

"Harapan saya di milad ini, semoga bisa mengembangkan kemampuan potensi peserta didik SR lebih baik lagi dan mereka lebih termotivasi belajarnya". Tutur Yudi (pengurus dan relawan SR)

 

"Kami mengajak kepada Mahasiswa Karawang, bukan sekedar menonton dan open ceremoni, yang selalu dituntut kegiatan sehari selesai tapi berkelanjutan, dengan adanya SR ini kami berharap para Mahasiswa Karawang, lebih membuka hatinya untuk memajukan pendidikan yang ada di Kabupaten Karawang. Imbuhnya.(Red)

Statistik Pengunjung

6717912
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4919
10924
6717912
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook