JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Jika Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI tetap memberlakuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk semua SMA/SMK di Indonesia, maka SMA Negeri Satu Cibuaya, Kabupaten Karawang. Belum bisa melaksanakan UNBK di Tahun 2018 dikarenakan belum memiliki pasilitas komputer.

 

Walau demikian  Kepala SMAN Cibuaya 1 Eman Suherman menginginkan di tahun berikutnya sekolah ini bisa mengikuti UNBK di sekolahnya sama dengan sekolah yang lain di Indonesia Adapun alasannya belum bisa melaksanakan UNBK di gedung SMAN Cibuaya satu dikarenakan pasilitas komputer.

 

“Kita terbentur pasilitas komputer yang belum dimiliki namun demikian para siswa yang saat ini ikuti UNBK sudah memahami dan telah mengikuti beberapa kali simulasi diswalayan satu sekolah di wilayah Cibuaya” kata Eman kepada kabarsebelas.com.

 

Untuk Tahun 2018 pihaknya berupaya memohon bantuan dari Pemerintah guna pengadaan pasilitas komputer untuk mempersiapkan siswa  dapat mengikuti  UNBK di tahun tahun berikutnya tanpa harus menumpang di sekolah yang telah memiliki pasilitas komputer.

 

“saya berusaha semampu saya agar di tahun 2019 dan seterusnya dapat melaksanakan UNBK di sekolah ini, selain itu kapasitas Pdan mutu pendidikan di lembaga pendidikan yang dipimpinnya bisa berkembang  sejajar dengan SMA lain di Jawa barat bahkan di Indonesia.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

6516123
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7563
28345
6516123
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook