JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

Cikarang, KABARSEBELAS.COM- Puluhan Mahasiswa dari beberapa Kampus di Kabupaten Bekasi mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang diselenggarakan oleh Pengurus Komisariat PMII STAI Haji Agus Salim Cikarang, yang bertempat di Aula Kampus, di jalan Jenderal Urip Sumohardjo Kali Ulu No. 18 RT 003/ RW 001, Desa Tanjung Sari, Cikarang Utara, Bekasi. 07/04

 

Kegiatan ini mengambil tema "Urgensi Berorganisasi dalam Arus Globalisasi di Kawasan Industri".

 

Masa Penerimaan Anggota Baru ini diikuti dari berbagai Kampus yang ada di Kabupaten Bekasi, diantaranya STAI HAS Cikarang, Pelita Bangsa Cikarang, STIE Pertiwi Cikarang, STKIP Panca Sakti, IKIP, STAI Nur El-Ghazi, STAI At-Taqwa, STBA Bina Dinamika, dan yang lainnya.

 

"Alhamdulillah MAPABA jilid dua tingkat Komisariat PMII Cabang Kabupaten Bekasi ini telah terlaksana, itu berkat dukungan dari teman-teman semuanya, " Ujar Ketua Pelaksana, Sahabat Ade Maulana Aji.

 

"Harapannya mahasiswa bisa menjalankan peran dan fungsi yang sebenarnya, yaitu mahasiswa sebagai agen of change, mahasiswa sebagai agent of control dan mahasiswa sebagai iron stock, " pungkasnya.

 

Acara ditutup dengan pembaiatan, yang dibaiat langsung oleh Ketua PC PMII Kabupaten Bekasi Sahabat Dedy Ambaryadi.(Red)

 

Statistik Pengunjung

6950852
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5213
20804
6950852
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook