JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

Cikarang, KABARSEBELAS.COM - STIE Pertiwi Cikarang melakukan OPEN HOUSE dengan jurnalistik dasar dan teknik video shoot. Menghadirkan dua narasumber Masud Khan Owner Publikjurnalistik dan Chandra Pradita Reporter TV swasta. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pupung Purnamasari SE, MM selaku Manager Cabang STIE Pertiwi Cikarang dan WAKET 3 STIE Pertiwi, Mutdi Ismuni SE, MM WAKET 1 STIE Pertiwi, Yanto Lesmana SE, MM, Nuryayan SE, MM serta seluruh Mahasiswa/i STIE Pertiwi Cikarang dan calon Mahasiswa STIE Pertiwi Cikarang, Minggu,(13/05/2018).

 

Open house tersebut bertempat di Jalan Niaga Raya Kav. AA3 Jababeka 2 Patung Kuda Blok G 6-7  CBD.

 

Seluruh peserta pun mengikuti nya dengan semangat yang tinggi. Jumlah peserta yang hadir 68 orang di lihat dari absensi peserta open house.

 

"Acara tersebut untuk memperkenalkan kampus STIE Pertiwi Cikarang kepada calon Mahasiswa/i dengan menulis, karena hal tersebut merupakan bekerja menurut keabadian. Karena tradisi mahasiswa yaitu membaca, menulis dan diskusi. Sehingga mengimplementasikan nya dengan tri darma perguruan tinggi, pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

 

Menurut penelitian orang-orang yang sukses adalah mereka yang menuliskan impiannya dan merealisasikannya dengan planing-planing yang sudah dibuat. Harapannya dengan adanya pelatihan jurnalis ini Mahasiswa bisa lebih terbuka lagi hatinya dalam membaca kondisi sosial yang ada di masyarakat." Ungkap Mutdi Ismuni(Frl/Red)

Statistik Pengunjung

6725428
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4287
18440
6725428
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook