JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM -  SMKN 1  Rengasdengklok di Jalan Raya Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Memiliki segudang prestasi. Hal itu dibuktikan denagan berbagai kegiatan dan perlombaan baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

 

Disampaikan oleh Kepala sekolah SMKN 1 Rengasdengklok bahwa sekolah yang ia pimpin sering mendapatkan piagam  dalam mengikuti perlombaan  seperti Paskibraka, persatuan baris berbaris (PBB), lomba cerdas cermat bahkan pernah menjuarai beladiri karate“ sekolah ini sering mendapatkan juara saat mengikuti perlombaan hingga tempat piagampun sampai penuh kata Wawan Cakra.(11/05/18)

 

Beberapa perlombaan yang diraih oleh sekolahpun disampaikan oleh Abdul Rouf S.Pd bagian kesiswaan “belum lama di selenggarakan di SMAN 2 Cikampek, katagori perlombaan pramukanya juara satu namun untuk katagori lomba-lomba lainnya yang berkaitan dengan lomba seni masih juara dua dan juara tiga sehingga juara umumnya baru juara dua” tuturnya.

 

Iapun menyampaikan bahwa sebelum mengikuti lomba di SMAN 2 Cikampek, SMKN 1 Rengasdengklok mengikuti lomba tingkat Nasional yang bertempat di SMKN Majalaya Bandung yang hasilnya memuaskan yaitu juara umum tingkat nasional di bidang Pramuka.

Prestasi siswapun diraih saat mengikuti perlombaan SEJABODETABEK “Selain itu saat mengikuti perlombaan tingkat JABODETABEK di SMK Cabangbungin SMKN 1 Rengasdengklok meraih juara satu dibidang persatuan baris berbaris (PBB), Danton Juara satu dan termasik Paskibra meraih juara” tuturnya. (11/05/18).

 

sedangkan saat mengikuti perlombaan di UPI Purwakarta, muntuk PBB-nya juara dua sedangkan untuk perlombaan dantonnya juara satu dengan orang yang berbeda-beda dan pasukannyapun berbeda-beda. Juarapun diraih saat mengikuti perlombaan Paskibra di SMA Cikarang timur dari dua pasukan keduanya meraih juara madya dua dan yang satunya juara mula 3.

 

“dalam satu tahun ini SMKN1 Rengasdengklok meraih lebih dari 125 piagam baik piagam juara satu maupun juara piagam bergilir” pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6982525
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6657
52477
6982525
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook