JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan di bulan Ramadhan 1439H, CSR PT Fajar Paper mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu di tiga panti asuhan yang berada di sekitar perusahaan beberapa waktu lalu.

 

Kegiatan bukber tersebut diberi tema "Safari Ramadhan Fajar Paper”. Masing-masing panti asuhan yang menjadi sasaran bukber PT Fajar Paper ialah Panti Asuhan Hasanah, di Kecamatan Sukatani, Panti Asuhan Rahmansyah Kecamatan Tambun selatan, dan Panti Asuhan An-Nurriyah, di Kecamatan Tambun selatan.
 
Dalam acara bukber tahun ini, CSR Fajar Paper juga memberikan paket tempat makan dan juga sajadah ke setiap anak yatim dan piat.
 
Kurniawan, selaku penanggung jawab CSR Fajar Paper menejlaskan, bahwa kegiatan bukber bersama dengan anak yatim piatu di bulan Ramadan ini adalah upaya kepedulian Fajar Paper kepada masyarakat sekitar perusahaan.
 
"Kegiatan ini memang baru pertama kali kami coba selenggarakan dan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi dengan anak-anak di panti asuhan dan juga memberikan rasa kebersamaan kepada seluruh anak yatim dan piatu,” ungkap Kurniawan belum lama ini.
 
Dalam kegiatan CSR Fajar Paper tersebut, para warga, termasuk pengurus panti asuhan yang terkena ‘sasaran’ CSR Fajar Paper mengaku bangga dan bersyukur. Karena, masih ada perusahaan yang perduli lingkungan, terutama kepada anak yaim dan piatu.
 
Pengurus Panti Asuhan An-Nurriyah, H. Zuhri menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (Fajar Paper) atas kegiatan buka puasa bersama ini.
 
Kegiatan ini sangat meringankan beban kami mengingat jumlah anak di panti ini sangat banyak dan juga ini adalah kali pertama panti asuhan kami di sentuh oleh perusahaan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (Fajar Paper),” ungkap H. Zuhri.
 
Sementara itu, selain program bantuan kepada sejumlah panti ashuhan, bidang Pendidikan Fajar Paper juga telah memberikan bantuan Renovasi dan pembangunan sekolah untuk empat sekolah disekitar perusahaan.
 
Pembagian Alat Tulis sebanyak 15.000 paket alat tulis. Program bantuan lainnya yang dilakukan oleh Fajar Paper adalah program bantuan di bidang sosial keagamaan seperti pemberian Zakat Fitrah sebanyak 6.750 kilogram beras, 1500 Sajadah dan uang santunan, serta bantuan hewan kurban sebanyak 94 ekor kambing dan 3 ekor sapi. Bidang sosial kemanusiaan, seperti Donor darah, pemberian bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, dan di bidang sosial kemasyarakatan seperti santunan anak yatim piatu,” papar Kurniawan. (Sbh)

Statistik Pengunjung

7373277
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
638
31047
7373277
IP Anda: 54.198.96.198

Facebook