JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  Pasca abruknya 3 ruang SDN Malangsari 2 (13/12/18) di Kecamatan Pedes, Kabupaten karawang.  Membuat proses belajar mengajar di sekolah tersebut menjadi terhambat, padahal di akhir tahun 2017 wakil Bupati Karawang berjanji bahwa gedung sekolah yang amruk tersebut akan dibangun  dibulan Januari 2018 melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) BJB Karawang, namun kenyataannya hingga saat ini gedung sekolah yang ambruk tersebut belum juga dibangun. (08/08/2018).

 

Seperti yang disampaikan Agus Tana selaku guru sekolah SDN malangsari 2 dan sekaligus sebagai Ketua Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Malangsari, bahwa dirinya sering ditanyai soal kapan dibangunnya ruang kelas yang ambruk, karena diakhir tahun 2017 wakil Bupati Karawang akan membangun gedung sekolah tersebut diawal tahun 2018 yaitu bulan Januarai menggunakan dana CSR Bank BJB.

 

Menurut Agus, pada saat itu wakil bupati menjelaskan dihadapan awak media, guru, siswa, dinas Pendidikan, Kepolisian, Camat pedes, dan Masyarakat dan Bang BJB menjelaskan bahwa gedung sekolah yang amruk tersebut akan dibangun menggunakan dana CSR Bank BJB, di awal tahun 2018 atau tepatnya Bulan Januari 2018.

 

 

“kalau tidak salah, saat itu wakil bupati berjanji akan membangun gedung sekolah di bulan Januari 2018 menggunakan dana CSR Bank BJB, namun kenyataannya hingga saat ini gedung sekolah tersebut belum juga tersentuh pembangunannya” kata Agus kepada media kabarsebelas.com.(08/08/18).

 

Aguspun menjelaskan semua persyaratan yang diminta oleh dinas pendidikan Kabupaten sudah dilengkapi sesuai dengan apa yang diminta “profosal pengajuan sudah diserahkan ke Dinas pendidikan sesuai dengan permintaan” tuturnya.

 

Selain itu, ia sangat menyayangkan janji yang pernah di ungkapkan wakil bupati dihadapan publik termasuk siswa yang turut menyaksikan, namun kenyataannya hingga saat ini belum terbukti.

 

 “saya sangat menyayangkan apa yang diungkapkan olehnya sehingga saya sebagai guru dan sekaligus ketua ranting PKB sering di tanyai soal kapan dibangunnya gedung sekolah yang amruk oleh orang tua maupun yang lainya” pungkasnya.

(Dmn)

Statistik Pengunjung

7389256
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1200
47026
7389256
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook